Meet Our Psychologist

January 3, 2019
Anggita-Hapsari.jpg

Anggita Hapsari, yang akrab disapa  Ghea, lahir di Jakarta. Beliau menyelesaikan pendidikannya dalam bidang psikologi di Massey University, Auckland, Selandia Baru. Kemudian  mendapatkan gelar Magister Psikologi khususnya Psikologi Klinis Anak dari Universitas Indonesia (UI). Untuk menajamkan dan meningkatkan kemampuannya, Ibu Ghea mengikuti banyak pelatihan diantaranya adalah DIR Floor Time, Therapeutic Listening, Symposium Child Health & Mental Institution, Training for Trainers Sex Education, Emotional Movement Desentization Regulation, Play Therapy, Theraplay.

 

Sebagai psikolog anak, Ibu Ghea memberikan konsultasi dan pendampingan pada anak dan remaja pada umumnya, maupun pada anak yang mengalami Autistic Spectrum Disorder, Asperger Syndrome, Learning Disorder, Attention Deficit Hyperactive Disorder (ADHD), gangguan perilaku, masalah perilaku, masalah emosi, masalah depresi dan kecemasan, dan masih banyak lagi masalah psikologis lainnya.

 

Pengalaman beliau sebagai klinisi, konsultan, pengajar, pembicara, narasumber di berbagai institusi dan kegiatan, telah membentuk ibu Ghea menjadi psikolog anak yang memiliki kekuatan pada pemberian bimbingan & konseling yang menenangkan, dan mendidik anak-anak, sekaligus memberikan edukasi kepada orang tua tentang cara-cara mendidik  dari aspek psikologis. Ayah Bunda dapat berkonsultasi seputar permasalahan psikologi anak kepada Ibu Ghea dengan melakukan perjanjian terlebih dahulu di Klinik AP & AP Pediatric, Growth and Diabetes Center setiap hari Rabu.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui nomer telepon (021) 22057020/22 atau Hp/Whatsapp 0857 1566 3038.

Comments

comments

Klinik Anak AP&AP Jakarta © 2019. Website oleh Equitiga.